Kata Sambutan Ketua STIPER

ASSALAMUALAIKUM

SELAMAT DATANG,

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadiran Allah SWT atas terbentuknya website baru Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Sawahlunto Sijunjung (STIPER Sawahlunto Sijunjung). Website ini dibuat dalam rangka memberikan informasi tentang profil, berbagai kegiatan, peran dan prestasi STIPER di lingkungan LL, Dikti Wilayah X, maupun tingkat nasional.

Usaha yang terus dilakukan STIPER untuk menuju Perguruan Tinggi Swasta yang terkemuka di lingkungan LL, Dikti Wilayah X, terutama sekali dibidang pertanian, merupakan komitmen yang sudah dirintis, dirancang dan dipersiapkan sejak lama secara komprehensif dan partisipatif. Hal ini sejalan dengan semakin tingginya kesadaran kita terhadap pentingnya mutu dan professionalisme dalam menjawab tantangan masa depan.

STIPER SAWAHLUNTO SIJUNJUNG memiliki potensi besar untuk menjadi perguruan tinggi terkemuka, apalagi STIPER berada di daerah kabupaten yang komoditi utamanya adalah Pertanian. Dalam peningkatan yang berkelanjutan (continuous improvement) dan tetap berdasarkan pada prinsip prinsip Good University Government dengan meningkat aspek transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi dan keadilan. STIPER dan seluruh stakeholder terus bergerak mewujudkan perguruan tinggi yang berkualitas.

Selamat menikmati website STIPER SAWAHLUNTO SIJUNJUNG, semoga website ini menjadi jembatan yang baik bagi STIPER dan seluruh lapisan masyarakat.

Wassalam

IR.MAIYONTONI MP