Berita

Survei Lokasi KKN di Nagari Tanjung Kabupaten Sijunjung

Departemen Agroindustri — Sebanyak 27 Mahasiswa UNP dari Departemen Agroindustri akan melaksanakan kegiatan KKN Tematik di Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung pada tanggal 19 Juni 2023.

Dalam kegiatan temu ramah kelompok KKN Tematik beserta  Dosen Pembimbing Ananto, S.TP., M.Si dengan Wali Nagari Tanjung, pada hari Rabu (13/6) disambut langsung oleh Wali Nagari Tanjung bapak Defrizal, S.ST.Par, setelah kegiatan apel pagi di kantor Wali Nagari Tanjung. kedatangan perwakilan mahasiswa KKN dan dosen di sambut dengan ramah.

Ananto, S.TP., M.Si selaku Dosen Pembimbing KKN Tematik menyampaikan pada pertemuan itu, bahwa kegiatan KKN Tematik ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2023  sampai 19 Juli 2023. dan menyampaikan beberapa program yang nantinya akan dilakukan mahasiswa KKN Tematik di Nagari Tanjung.

Pada saat yang sama Bapak Defrizal, S.ST.Par, selaku Wali Nagari juga mengharapkan nanti mahasiswa yang ber-KKN di wolayah Nagari Tanjung, dapat membatu dan memupuk semangat Masyarakat desa dalam kegiatan Pembangunan di desanya, dalam hal ini Pak Wali menyampaikan bahwa di Nagari Tanjung ini terdapat 7 Jorong yang nantinya akan di lakasanakan KKN oleh  mahasiswa.