Berita

Rektor UNP Kunjungi Departemen Agroindustri Kampus Sijunjung

Sijunjung (4/2/23)–Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melakukan kunjungan langsung kampus Agroindustri Sijunjung serta beberapa yang direncanakan lokasi rencana pembangunan close house, dan lokasi pengembangan kampus di Kemang Baru Sijunjung. Bersama rombongan dari UNP terdiri dari Wakil Rektor II, Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Yulkifli, M.Si, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Upita Yeniza, M.Pd, dan Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, Mira Hasti Hasmira, S.H., M.Si.

Bupati Kabupaten Sijunjung, Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si. mendukung penuh pembangunan kampus UNP di Kabupaten Sijunjung. Pemda Kabupaten Sijunjung berkomitmen untuk melengkapi standarisasi sarana dan prasarana kampus UNP. “ Kabupaten Sijunjung dengan UNP membangun sinergi bersama untuk kemajuan pendidikan terutama di Kabupaten Sijunjung,”

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang berharap agar hibah ini dapat direalisasikan sehingga bisa mempercepat proses pembangunan di kampus Agroindustri Sijunjung, baik kampus untuk kegiatan perkantoran, akademik, dan laboratorium di Sungai Tambang, Nagari Kunangan Parik Rantang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

 

 

Sumber: https://unp.ac.id/