Berita

Departemen Agroindustri FMIPA UNP Kampus Sijunjung Gelar PKKMB 2024: Sambut Mahasiswa Baru dengan Pengenalan Kampus

Departemen Agroindustri FMIPA Universitas Negeri Padang Kampus Sijunjung, menyelenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 24 Agustus 2024. Acara yang berlangsung di Aula Departemen Agroindustri ini dihadiri oleh seluruh peserta PKKMB, Kepala Departemen, koordinator program studi, dosen, serta tenaga kependidikan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Departemen Agroindustri, Dr. Resti Fevria, S.TP., MP, yang dalam sambutannya turut memperkenalkan seluruh civitas akademika di Departemen Agroindustri. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai pengenalan program studi, yang disampaikan oleh masing-masing koordinator program studi.

Pada penghujung kegiatan, panitia yang terdiri dari mahasiswa mengajak para peserta PKKMB untuk berkeliling area kampus, memberikan mereka kesempatan untuk lebih mengenal lingkungan dan fasilitas yang tersedia di Kampus Sijunjung ini. Semoga dengan kegiatan ini, mahasiswa baru dapat semakin bersemangat dalam memulai perjalanan akademik mereka di Departemen Agroindustri FMIPA Universitas Negeri Padang.