Berita

Jalan Jantung Sehat dan Aksi Donor Darah Departemen Agroindustri, Memeriahkan Dies Natalis UNP Ke-68

Agroindustri FMIPA UNP – Dalam memeriahkan Dies Natalis Universitas Negeri Padang ke 68 tahun 2022, Departemen Agroindustri FMIPA UNP kampus Sijunjung mengadakan kegiatan Jalan Jantung Sehat dan Donor Darah.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Agroindustri, Bank Nagari, Instansi Pemda Sijunjung dan pihak lainnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sijunjung Bapak Puji Basuki, SP.MMA sekaligus mewakili Bupati Sijunjung melepas jalan jantung sehat Bersama Pj Ketua Departemen Agroindustri Ibu Rini Elisia S.Pt MP, dengan rute yang di mulai dari Kampus Agroindutri, Polres Sijunjung, kemudian melewati SPBU Simpang Pangeran dan kembali lagi ke Kampus Agroindustri. Peserta jalan jantung sehat ini diikuti oleh mahasiswa, para dosen dan tendik, pegawai dari instansi Pemda serta siswa SMA dan Masyarakat.

Kegiatan jalan jantung sehat dan aksi donor darah juga terdapat pembagian doorprize menarik dan beasiswa Pendidikan bagi siswa dan mahasiswa dengan total nilai Rp1.500.000 yang diperoleh oleh siswa SMAN 2 Sijunjung dan mahasiswa Agroindustri, dan dalam kegiatan ini terdapat juga aksi donor darah yang dilakukan di Aula kampus Agroindustri  dibantu oleh PMI, alhamdulillah  mendapatkan 27 kantong darah.