Berita

Kunjungan Rektor UNP dan Serah Terima Tractor pada Kelompok Tani Mahasiswa Departemen Agroindustri

Sijunjung — Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Krismadinata, Ph.D melakukan kunjungan kerja ke kampus FMIPA Sijunjung pada Selasa, 16 Juli 2024. Dalam kunjungan tersebut, Rektor menyerahkan traktor bantuan dari Menteri Pertanian kepada kelompok tani mahasiswa, serta meninjau pembangunan kampus Sijunjung. Kegiatan ini juga mencakup pertemuan dengan civitas akademika Departemen Agroindustri FMIPA UNP kampus Sijunjung.

Rektor UNP Krismadinata, Ph.D menyampaikan, “Kita bangga melihat animo masyarakat untuk kuliah di kampus UNP Sijunjung terus meningkat, seiring dengan pembenahan dan pembangunan kampus ini. Kami juga meningkatkan SDM dosen dan memperbaiki sarana prasarana penunjang akademik lainnya,” kata Rektor yang merupakan alumnus Doktor di University Malaya.

Kunjungan ke Kampus UNP Sijunjung ini juga dihadiri oleh Ketua Senior Eksekutif Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor 2 Prof. Dr. Remon Lapisa, Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, M.Si, WD 1 FMIPA Dr. Irwan, WD 1 FIS Dr. Hasrul, serta sejumlah dosen. Sekda Sijunjung Dr. Zefnihan turut hadir mewakili pihak Pemda.

(Er/Humas UNP)