Berita

Visiting Lecturer Agribisnis Departemen Agroindustri FMIPA UNP Hadirkan Assistant Professor Jittikhun Niyomsiri , Chiang Mai Rajabhat University (CMRU), Thailand

Senin, 29 April 2024

Visiting lecturer merupakan program aktivasi dalam mendorong Universitas Negeri Padang Menuju World Class University. Prodi Agribisnis melaksanakan kuliah Komunikasi Bisnis yang menghadirkan Asst.Prof. Jittikhun Niyomsiri. Beliau merupakan pakar Management specializing in Marketing Chiang Mai Rajabhat University (CMRU), Thailand.

Kegiatan diawali dengan pengantar oleh Kepala Departemen Agroindustri Dr. Resti Fevria., S.Tp.,M.P. Dilanjutkan Ketua Program Studi Agribisnis, Roni Jarlis., S.Si., M.Pd. Dilanjutkan dengan tim teaching oleh Vivi Hendrita., SP.MP. Adapun topik pada sesi ini, yaitu : Business Negotiations.

Perkuliahan dilaksanakan secara daring menggunakan platform zoom dan diikuti oleh Dosen Agroindusutri dan mahasiswa Agribinis angkatan 2021 serta diramaikan oleh angkatan 2019, 2020 dan 2021, dan diikuti juga pada diluar prodi agribisnis yaitu prodi Agorteknologi dan Peternakan. Adapun talking point pada sesi kali ini, yaitu : Business Negotiation. Materi disajikan secara interaktif dengan menggabungkan semua elemen visual dan audio visual dalam presentasi.

Interaksi antara Miss Jaylin dan mahasiswa sangat baik, hal ini dapat dilihat dengan tingginya animo mahasiswa mengikuti kelas tersebut. Program Visiting Lecturer ini dilaksanakan dalam 3 waktu, yaitu : 29 April, 6 dan 13 Mei 2024 pada semester januari-juni 2024. Pelaksana yaitu Program Studi Agribisnis, Departemen Agroindustri, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Padang.

World Class University, UNP Jaya Selamanya.