Berita

Audit Mutu Internal Departemen Agroindustri Oleh Badan Penjaminan Mutu Internal UNP

Departemen Agroindustri FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP) Kampus Sijunjung telah sukses melaksanakan kegiatan Audit Mutu Internal pada tanggal 5 Juli 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu di Departemen Agroindustri FMIPA UNP Kampus Sijunjung berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Audit Mutu Internal diselenggarakan oleh BPMI UNP Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si (sekretaris BPMI) dan auditor AMI yaitu Dr. Khairuddin, M. Kes, AIFO. Sebagai auditi hadir Roni Jarlis, S.Si., M.Pd Kaprodi Agribisnis, Ananto,STP.,M.Si Kaprodi Agroteknologi dan Afrini Dona, S.Pt., MP Kaprodi Peternakan dan juga hadir Santi Diana Putri,S.Si.,M.Si Sekretaris Departemen Agroindustri.

Menurut Resti Fevria,S.TP.,M.Si selaku Kepala Departemen Agroindustri FMIPA UNP Kampus Sijunjung, kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) ini merupakan bagian dari upaya Departemen Agroindustri FMIPA UNP Kampus Sijunjung untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di ke-3 program studi (Agribisnis, Agroteknologi dan Peternakan) “Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat terus memperbaiki sistem manajemen mutu program studi dan meningkatkan animo dan minat masyarakat untuk berkuliah di departemen agroindustri.”
Departemen Agroindustri FMIPA UNP Kampus Sijunjung telah menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan dengan mengadakan berbagai kegiatan, termasuk Team Teaching dengan IPB University dan Universitas Andalas sebagai bentuk dari Implementasi MoA yang telah dilaksanakan.
Melalui telepon, Dr. Yulkifli, S.Pd., M.Si selaku Dekan FMIPA UNP menyampaikan bahwa melalui AMI mudah-mudahan kedepan agroindustri semakin kuat dan akreditasi meningkat sesuai harapan.